10 ciri-ciri wanita yang sudah tak suci

Posted by Ayber Listya on 01:07 PM, 28-Oct-11

Halo semuanya, kayaknya udah lama ga posting. Kali ini aku ngebahas soal ciri-ciri wanita yang masih suci. Aku bahas ini karena sudah banyak gadis2 remaja yang sudah tak suci lagi. Mungkin akibat pergaulan bebas mereka.

Berikut ciri2nya:
1.Dahi
Wanita yang masih suci akan memiliki dahi yang halus dan licin. Jika sudah tak suci maka akan muncul kedutan yang tak begitu terlihat dan samar-samar. Untuk ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia. Kedutan karena sudah tak suci akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara.
2. Mata
Jika sudah tak suci bagian kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar, dan juga garis keriput. Jika masih suci matanya cerah berseri.
3. Hidung
Wanita yang sudah tak suci maka hidungnya merah tapi lebih pucat. Wanita yang suci ujung hidungnya terlihat kemerah2an.
4. Pipi
Wanita yang suci pipinya berwarna merah segar. Jika sudah tak suci pipinya tidak merah lagi, dan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.
5. Telinga
Wanita yang masih suci telinganya akan nampak halus dan bersih. Wanita yang sudah tak suci telinganya akan menjadi sedikit leper.
6. Punggung
Wanita yang suci punggungnya masih kental dan tegang. Wanita yang sudah tak suci punggungnya memang berisi tetapi tidak kental dan nampak jatuh.
7. Garis telapak tangan
Wanita yang tak suci telapak tangannya retak (peca urat, urat2 yang menyerupai retak). Wanita yang suci telapak tangannya halus dan licin.
8. Perut
Wanita yang tak suci perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Wanita yang suci pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis.
9. Rambut
Wanita yang suci rambutnya memang rapi, kelihatan segar dan tidak kasar. Wanita yang sudah tak suci rambutnya kelihatan tidak bergairah.
10. Bibir
Gadis yang belum pernah di cium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu, tidak ada garis lebam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya, tidak tampak pucat, dan bibirnya licin dan basah.
Wanita yang pernah di cium bibirnya akan nampak lebam walaupun hanya satu kali, dapat merubah bibirnya, terdapat garis2 kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk.
Bila sudah tak suci bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan2 terbagi dua retaknya tak begitu jelas. Akan tetapi nampak kalau di perhatikan betul2.

Sepertinya hanya itu saja, untuk lebih lengkapnya klik disini.
TERIMAKASIH.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

37 responses to "10 ciri-ciri wanita yang sudah tak suci"

Black Lion [01:13 PM, 28-Oct-11]

pertamax ahmrgreenhihihi...

A7x Hacker [01:15 PM, 28-Oct-11]

absen+nyimak sob
infox sngat brmanfaatwink

ImanHijrahdanJihad [01:24 PM, 28-Oct-11]

Hehehe...
Ternyata gampang2 susah ya nyari yang suci prawan ting ting..
Apek Gan potse..

Ayber [01:32 PM, 28-Oct-11]

Black@ xixiximrgreen

A7x hack@ mksh brocool

imrnhjrah@ suw0n kangmrgreen

Azymaula [01:45 PM, 28-Oct-11]

hehe..mantap nenx postnya

Beyez-6 [02:04 PM, 28-Oct-11]

nice post sist...

Lilik Bagus [03:29 PM, 28-Oct-11]

wah berarti istri2ku sudah gak suci lg ya.hahahaha, thank you boss infonya

Ayber [03:39 PM, 28-Oct-11]

Mksh2mrgreen . .

amrull_Amri | sang newbie katrok [04:11 PM, 28-Oct-11]

hadir absen. . Wah ahli peneliti. . Mantebh. . Kawan

Randryant [04:14 PM, 28-Oct-11]

mantep sistbiggrin

Rama Bondan Prakoso [04:38 PM, 28-Oct-11]

Wah, mantep nih tuk di praktekkan biggrin

Dadang Kustiawan [04:44 PM, 28-Oct-11]

wah bener-bener mantef yeuh.

Setalar39 [06:27 PM, 28-Oct-11]

hadir kawan, thx infonya

Azuma [06:34 PM, 28-Oct-11]

mantap.

Ayber [06:57 PM, 28-Oct-11]

Waduh aq bukn peneliti . . Peneliti mknan yg enak2 ajamrgreen.. . Mksh udh pada mampircool

Arie t.y. [09:32 PM, 28-Oct-11]

salam kenal sob, nice sob!

kunjung balik ke blogku ya wink

Ayber [11:21 PM, 28-Oct-11]

Okecool

Ekiv™ [11:28 PM, 28-Oct-11]

wah gan mantf juga tu infonya jdi tau wanita yang orsinil dan gk orsinil nya hehe..sukses slalu gan lanjutjan..sob.

Ayber [05:08 AM, 29-Oct-11]

Mksh . .mrgreen

Bagus [06:59 AM, 29-Oct-11]

nyimak aja gan

cah_cosrex|The Interisti [07:38 AM, 29-Oct-11]

Mantab bos

Black Lion [09:52 AM, 29-Oct-11]

mau tanya sob, ini cm data" empiris apa memang udah diteliti secara ilmiah. thx

Kang Asep MWBer [02:22 PM, 29-Oct-11]

izin praktek ah,mdh2n ada yg mau dicek lahir batin...mrgreen

Lilik Bagus [06:42 PM, 29-Oct-11]

kunjungan malam sob, sukses ya

Ayber [07:26 PM, 29-Oct-11]

Ch c0srex@ mksh kang . .

Blck li0n@ aq jg ga tau, aq jg dpt dri g0ogle. Klik link 'disini' dari stu aq dpt nya.

Kang asep@ w0keh kang asep. .

Lilik@ mksh, kaya pelanggan tetap q nich, selalu adamrgreen . Mksh

Ayber [07:27 PM, 29-Oct-11]

Ch c0srex@ mksh kang . .

Blck li0n@ aq jg ga tau, aq jg dpt dri g0ogle. Klik link 'disini' dari stu aq dpt nya.

Kang asep@ w0keh kang asep. .

Lilik@ mksh, kaya pelanggan tetap q nich, selalu adamrgreen . Mksh

VIKO'S BLOG™ [02:19 AM, 30-Oct-11]

Ikutan nyimak sob...

lanjutkan...

Maxiluckies MWBer [04:11 AM, 30-Oct-11]

Wah , wah , keren pisan biggrin

Ayber [07:34 AM, 30-Oct-11]

Mksh,
go go gomrgreen

Ditdoth [10:34 AM, 30-Oct-11]

Hehehe mantaf postnya sob,bila ada waktu jgn lupa mampir di gubuk aku yahrazz http://ditdoth.heck.in

Ronyardy [11:17 AM, 30-Oct-11]

kunjungan blik sob! Izin follow!

Erwinz [11:25 AM, 30-Oct-11]

bermanfaat sob,sukses slalumrgreen
http://ewing.mywapblog.com

Ayber [11:26 AM, 30-Oct-11]

Mksh bro udh d sempetin mampircool

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel [01:14 PM, 30-Oct-11]

Waduuuh rumusnya terlambat,ane dah nikah duluan

Ayber [01:46 PM, 30-Oct-11]

Yaa udh kalo dh nikah . . Rumus kuadrat q udh g b'guna bgi yg udh nikh . .mrgreen

romeorifall [10:20 PM, 30-Oct-11]

kunjungan balek nihh skalian polbek,,waaaw mantap sob postingannya,sukses buat ente smile

Ayber [04:09 PM, 31-Oct-11]

Mkshmrgreen

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images