10 ciri-ciri wanita yang sudah tak suci

Di posting oleh Ayber Listya pada 01:07 PM, 28-Oct-11

Halo semuanya, kayaknya udah lama ga posting. Kali ini aku ngebahas soal ciri-ciri wanita yang masih suci. Aku bahas ini karena sudah banyak gadis2 remaja yang sudah tak suci lagi. Mungkin akibat pergaulan bebas mereka.

Berikut ciri2nya:
1.Dahi
Wanita yang masih suci akan memiliki dahi yang halus dan licin. Jika sudah tak suci maka akan muncul kedutan yang tak begitu terlihat dan samar-samar. Untuk ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia. Kedutan karena sudah tak suci akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara.
2. Mata
Jika sudah tak suci bagian kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar, dan juga garis keriput. Jika masih suci matanya cerah berseri.
3. Hidung
Wanita yang sudah tak suci maka hidungnya merah tapi lebih pucat. Wanita yang suci ujung hidungnya terlihat kemerah2an.
4. Pipi
Wanita yang suci pipinya berwarna merah segar. Jika sudah tak suci pipinya tidak merah lagi, dan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.
5. Telinga
Wanita yang masih suci telinganya akan nampak halus dan bersih. Wanita yang sudah tak suci telinganya akan menjadi sedikit leper.
6. Punggung
Wanita yang suci punggungnya masih kental dan tegang. Wanita yang sudah tak suci punggungnya memang berisi tetapi tidak kental dan nampak jatuh.
7. Garis telapak tangan
Wanita yang tak suci telapak tangannya retak (peca urat, urat2 yang menyerupai retak). Wanita yang suci telapak tangannya halus dan licin.
8. Perut
Wanita yang tak suci perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Wanita yang suci pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis.
9. Rambut
Wanita yang suci rambutnya memang rapi, kelihatan segar dan tidak kasar. Wanita yang sudah tak suci rambutnya kelihatan tidak bergairah.
10. Bibir
Gadis yang belum pernah di cium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu, tidak ada garis lebam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya, tidak tampak pucat, dan bibirnya licin dan basah.
Wanita yang pernah di cium bibirnya akan nampak lebam walaupun hanya satu kali, dapat merubah bibirnya, terdapat garis2 kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk.
Bila sudah tak suci bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan2 terbagi dua retaknya tak begitu jelas. Akan tetapi nampak kalau di perhatikan betul2.

Sepertinya hanya itu saja, untuk lebih lengkapnya klik disini.
TERIMAKASIH.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

37 tanggapan untuk "10 ciri-ciri wanita yang sudah tak suci"

Black Lion pada 01:13 PM, 28-Oct-11

pertamax ahmrgreenhihihi...

A7x Hacker pada 01:15 PM, 28-Oct-11

absen+nyimak sob
infox sngat brmanfaatwink

ImanHijrahdanJihad pada 01:24 PM, 28-Oct-11

Hehehe...
Ternyata gampang2 susah ya nyari yang suci prawan ting ting..
Apek Gan potse..

Ayber pada 01:32 PM, 28-Oct-11

Black@ xixiximrgreen

A7x hack@ mksh brocool

imrnhjrah@ suw0n kangmrgreen

Azymaula pada 01:45 PM, 28-Oct-11

hehe..mantap nenx postnya

Beyez-6 pada 02:04 PM, 28-Oct-11

nice post sist...

Lilik Bagus pada 03:29 PM, 28-Oct-11

wah berarti istri2ku sudah gak suci lg ya.hahahaha, thank you boss infonya

Ayber pada 03:39 PM, 28-Oct-11

Mksh2mrgreen . .

amrull_Amri | sang newbie katrok pada 04:11 PM, 28-Oct-11

hadir absen. . Wah ahli peneliti. . Mantebh. . Kawan

Randryant pada 04:14 PM, 28-Oct-11

mantep sistbiggrin

Rama Bondan Prakoso pada 04:38 PM, 28-Oct-11

Wah, mantep nih tuk di praktekkan biggrin

Dadang Kustiawan pada 04:44 PM, 28-Oct-11

wah bener-bener mantef yeuh.

Setalar39 pada 06:27 PM, 28-Oct-11

hadir kawan, thx infonya

Azuma pada 06:34 PM, 28-Oct-11

mantap.

Ayber pada 06:57 PM, 28-Oct-11

Waduh aq bukn peneliti . . Peneliti mknan yg enak2 ajamrgreen.. . Mksh udh pada mampircool

Arie t.y. pada 09:32 PM, 28-Oct-11

salam kenal sob, nice sob!

kunjung balik ke blogku ya wink

Ayber pada 11:21 PM, 28-Oct-11

Okecool

Ekiv™ pada 11:28 PM, 28-Oct-11

wah gan mantf juga tu infonya jdi tau wanita yang orsinil dan gk orsinil nya hehe..sukses slalu gan lanjutjan..sob.

Ayber pada 05:08 AM, 29-Oct-11

Mksh . .mrgreen

Bagus pada 06:59 AM, 29-Oct-11

nyimak aja gan

cah_cosrex|The Interisti pada 07:38 AM, 29-Oct-11

Mantab bos

Black Lion pada 09:52 AM, 29-Oct-11

mau tanya sob, ini cm data" empiris apa memang udah diteliti secara ilmiah. thx

Kang Asep MWBer pada 02:22 PM, 29-Oct-11

izin praktek ah,mdh2n ada yg mau dicek lahir batin...mrgreen

Lilik Bagus pada 06:42 PM, 29-Oct-11

kunjungan malam sob, sukses ya

Ayber pada 07:26 PM, 29-Oct-11

Ch c0srex@ mksh kang . .

Blck li0n@ aq jg ga tau, aq jg dpt dri g0ogle. Klik link 'disini' dari stu aq dpt nya.

Kang asep@ w0keh kang asep. .

Lilik@ mksh, kaya pelanggan tetap q nich, selalu adamrgreen . Mksh

Ayber pada 07:27 PM, 29-Oct-11

Ch c0srex@ mksh kang . .

Blck li0n@ aq jg ga tau, aq jg dpt dri g0ogle. Klik link 'disini' dari stu aq dpt nya.

Kang asep@ w0keh kang asep. .

Lilik@ mksh, kaya pelanggan tetap q nich, selalu adamrgreen . Mksh

VIKO'S BLOG™ pada 02:19 AM, 30-Oct-11

Ikutan nyimak sob...

lanjutkan...

Maxiluckies MWBer pada 04:11 AM, 30-Oct-11

Wah , wah , keren pisan biggrin

Ayber pada 07:34 AM, 30-Oct-11

Mksh,
go go gomrgreen

Ditdoth pada 10:34 AM, 30-Oct-11

Hehehe mantaf postnya sob,bila ada waktu jgn lupa mampir di gubuk aku yahrazz http://ditdoth.heck.in

Ronyardy pada 11:17 AM, 30-Oct-11

kunjungan blik sob! Izin follow!

Erwinz pada 11:25 AM, 30-Oct-11

bermanfaat sob,sukses slalumrgreen
http://ewing.mywapblog.com

Ayber pada 11:26 AM, 30-Oct-11

Mksh bro udh d sempetin mampircool

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel pada 01:14 PM, 30-Oct-11

Waduuuh rumusnya terlambat,ane dah nikah duluan

Ayber pada 01:46 PM, 30-Oct-11

Yaa udh kalo dh nikah . . Rumus kuadrat q udh g b'guna bgi yg udh nikh . .mrgreen

romeorifall pada 10:20 PM, 30-Oct-11

kunjungan balek nihh skalian polbek,,waaaw mantap sob postingannya,sukses buat ente smile

Ayber pada 04:09 PM, 31-Oct-11

Mkshmrgreen

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar